I. SYARAT PENDAFTARAN CALON PESERTA DIDIK
- Calon adalah peserta didik kelas IX SMP pada tahun ajaran 2013-2014.
- Calon rnemiilki laporan lengkap penhlaian hasil belajar sampai semester 5 clan mnyerahkan salman atau foto copy rapor semester 1,3 dan 5 yang telah disahkan oleh Kepala Sekolah.
- Calon dinyatakan tidak merokok oleh Kepala Sekolah tempat calon bersekolah dan orang tua calon,
- Calon dinyatakan berkelakuan/budi pekerti baik dan tidak terlibat penyalahgunaan atau pengedaran NARKOBA, oleh Kepala Sekolah tempat calon bersekolah.
II. PROSEDUR SELEKSI DAN PENERIMAAN
- Penerimaan peserta didik baru dilakukan dengan dua cara yaitu, Tes dan Saringan Ujian Nasional (NUN) SMP.
- Penjualan formulir seharga Rp 100.000 ( seratus ribu rupiah ) dan pendaftaran Tes dilakukan mulai 6 Januari s.d 8 Mei 2014, sedang untuk saringan NUN dilakukan Mulai 26 Mei s.d 13 Juni 2014 pukul 08.00— 14.00 WIB di Kampus SMA Taruna Bakti.
- Tes seleksi calon peserta didik dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 10 dan 11 Mei 2014, pukul 07.30 - 12.00, mata pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa lnggris dan Tes Potensi Akademik. Hasil tes diumumkan pada tanggal 19 Mei 2014 pukul 08.00 WIB melalui website dan media pengumuman di kampus SMA Taruna Bakti. Bagi peserta yang tidak lulus tes dapat mendaftar kembati mengikuti saringan NUN.
- Calon yang mengikuti proses saringan NUN harus menyerahkan fotocopy SKHUN atau SKHUN sementara yang disahkan oleh Kepala SMP ybs. Passing Grade diterima melalul saringan NUN didasarkan kepada nilal NUN dan tempat yang tersedia.
- Calon yang dinyatakan lulus tes harus melakukan daftar ulang pada tanggal 7 —9 Mei 2014.
0 komentar:
Posting Komentar